16 GTT MTsN 4 Bone Menerima SK Tahun 2022

Libureng, (Humas Bone) – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Bone, A. Ridwan, didampingi Bendahara Madrasah, Ibu Darna, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepala Madrasah Tahun 2022 kepada 16 orang Guru Tidak Tetap (GTT) lingkup Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Bone). Acara penyerahan SK yang dilaksanakan di halaman madrsah saat pelaksanaan upacara pengibaran bendera, Senin (14/2/2022).

Selain Penyerahan SK, setelah upacara bendera juga dilakukan breafing yang dilaksanakan diruang Kepala Madrasah. Breafing tersebut dilaksanakan dalam rangka penguatan fungsi dan tugas masing-masing GTT yang ada pada lingkup Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Bone.

Dalam breafing tersebut, Kepala Madrasah menekankan pentingnya kedisiplinan dalam meningkatkan kinerja serta melakukan inovasi dalam pengembangan minat dan bakat peserta didik demi peningkatan mutu MTsN 4 Bone kedepannya.

Diakhir sambutan Kepala Madrasah, A. Ridwan berharap agar  GTT yang hari ini menerima SK untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Taati ketentuan jam kerja yang telah ditetapkan, dan laksanakan amanah sesuai dengan tupoksinya masing-masing. “Banyak hal dan tanggung jawab yang harus dilaksanankan dan dijadikan pedoman dalam bekerja.  Untuk itu berusahalah menjadi Guru yang bisa menjadi teladan, baik dilingkungan kerja  maupun dilingkungan masyarakat. 5 Nilai Budaya Kementerian Agama (Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan) hendaknya tetap menjadi motivasi dan prinsip kerja kita sebagai aparatur Kementerian Agama,” ungkapnya. (AmMx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.